Diberdayakan oleh Blogger.

ini tugas aja`

Senin, 17 Februari 2014

Pada suatu hari di sekolah gue hari selasa ada pelajaran bikin blog,makanya gue bikin ini blog. Padahal gue sendiri bingung mau nulis apa. ya mungkin ini salah gue juga kali ya. karna gue kurang kreatif, tapi elo tenang aja, disini gue temen disebelah gue namanya nisa ini bakal bikin vidio gokil yang mau coba gue unggah ke youtube atau ke sini mungkin. Karena gue juga stres sendiri ngeliat tingkah temen gue yang satu ini, nah gue mau berbagi aja sama kalian semua gimana gilanya anak ini di asrama, iya gue emang sekolah di boarding school, uppsss... sorry ralat international boarding school gue yang tercinta ini. Di sini gue banyak banget ketemu orang orang aneh plus gila plus sedeng gimana gitu, yahh namanya juga pesantren, upsss... keceplosan ya gitu deh. Mana mau sih anak muda gaul kaya gue di pesantren yah elo bayangin aja rasanya. Brrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr. Nanti ya liat videonya. Stay tune guys!

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP